Jumat, 19 Desember 2008

Generasi 554

Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mu'min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.
(Qs. Al Maidah : 54)

Siapakah kaum yang mencintai Allah? Subhanallah, banyaaak. Mereka mencinta dengan caranya sendiri-sendiri. Tapi, bagaimana dengan kaum yang kecintaannya berbalas? Allah mencintai mereka. Ayat yang mulia dari kitab yang mulia ini memaparkan ciri-ciri kaum yang berbahagia ini:
1) bersikap lemah lembut terhadap orang yang mu'min
2) bersikap keras terhadap orang-orang kafir
3) berjihad di jalan Allah
4) tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela

Itulah generasi 554 atau ada yang menyebut generasi Qurani. Generasi yang diturunkan Allah untuk menyongsong satu kemenangan gemilang. Generasi yang begitu kuat tali ukhuwahnya terhadap sesama Muslim dan bersikap tegas terhadap kekufuran. Nilai-nilai Islam lah yang menjadi basis persaudaraan antar sesama umat manusia dan semangat jihad di jalan Allah menggelora dalam dada mereka.

The last...
Siapa yg ingin menjadi generasi 554? Sayaaaaa......
Klo Anda?

SEMANGATT!
ALLAHU AKBAR!!!


(dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar