Minggu, 04 Agustus 2024

...sendiri...

Bismillaah...

Sebenarnya, saya tak sendiri. Ada Allah tempat mengadu. Setelah Allah, tak ada lagi kecuali tempat ini.

Ingin melegakan rasa dengan berbagi di tempat ini. Saat kekecewaan bertumpuk-tumpuk, maka kulerai satu-satu dalam tulisan disini.

Saya tak ingin menyimpan karena rasanya akan menjadi penyakit. Ingin kubuang saja sepintas memori yang sempat lewat, andai saja saya bisa. Rasanya terlalu menyakitkan, walau terlampau jauh ia terjadi. Husnudzon ku terlalu tinggi, hingga menghadapi realita, jauh panggang dari api. Subhanallah.

Biarlah, bubur sudah menjadi nasi kembali. Saya pun tak mampu kembali terlampau jauh. Namun, jika saya bisa mengulang, saya ingin kembali ke zaman saya tak mengetahui sama sekali. Saya ingin kembali ke zaman menunggu. Menunggu takdir Allah berlaku padaku.

Namun, ada banyak 'hadiah' yang Allah bungkus melalui masalah. Karena saya yakin sama janji Allah di surah An Nur ❤️
Saya yakin, ya Allah, karena Engkau paling tahu.

Berikan rasa sabar yang berlapis-lapis, ya Allah. Walau tiap kali rasa sabar itu tergores hingga hampir saja membuat rasa itu habis tak tersisa, namun saya yakin akan ada hadiah dari Allah untukku. Di dunia tak mengapa saya tak mendapatkannya, ya Allah, namun di akhirat, saya yakin Allah akan memberikan karuniaNya.


4 Agustus 2024
*ditulis dalam keadaan ngantuk sekali setelah menangisi keadaan 🥺
* sambil menunggu juga anak2 pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar