Rabu, 20 Januari 2016

Adik-adik Lelakiku

Bismillaah...

Saya punya 7 adik laki-laki dan 5 diantara mereka pernah bahkan sering saya minta untuk antar saya kemana saja, terutama ke rumah teman atau antar paketnya "Mutiara Baby Shop Sinjai"di Makassar.

Tapi saya, sering sekali tidak sadar adik yang mana yang antar saya saat itu. Saya seenaknya saja bilang: "Antar saya kesini"
Adik: "dimana itu? "
Saya: "itu yang masuk lorong ini, dekat mesjid, bla bla"
Ketika pertanyaan lanjutan "dimana itu" muncul lagi, saya baru tersadar, ternyata adik yang pernah antar saya ke tempat itu bukan adik yang sekarang alias beda orang alias adik kesekian.

Inilah suka duka punya banyak adik, terutama adik laki-laki. Alhamdulillaah banyak mahram, banyak yang antar-antar.
Jadi berbahagialah yang punya banyak saudara laki-laki, atau punya banyak anak laki-laki. Karena suatu saat, mereka akan sangat berguna bagi kita.

@Samata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar