Jumat, 07 Juni 2024

Lindungi Kami, Ya Allah 😭

Bismillaah...

Subhanallah, astaghfirullah wa atubu ilaik

Ya Allah, saya hambaMu 😭
Yang berusaha menaati setiap perintahMu
Yang berusaha menjauhi setiap laranganMu
Yang berusaha menghindari setiap jalan-jalan yang mengantarkan kepada kemaksiatan
Semampuku, sebisaku
Semua atas pertolonganMu, tentunya

Namun ya Allah
Ujian kah ini?
Ataukah adzab buat saya?

Ya Allah, ampuni saya jika ada aktivitas yang kulakukan, yang membuatMu murka
Ampuni saya, ya Allah 😭
Saya ikhlas jika ini adalah adzab dariMu atas dosa-dosa ku yang sengaja maupun tak kusengaja 😭
Ya Allah...
Cukupkan adzab itu hanya di dunia, jika memang itu adzab yang pantas saya dapatkan
Saya tidak sanggup, ya Allah
Sedikit lagi akan menyerah, jika Engkau tak menolongku 😭

Namun
Jika ini ujian
Berilah saya kesabaran tanpa batas, ya Allah
Berilah saya hati yang lapang, ya Allah
Jangan tinggalkan saya sedetik pun
Apalah saya tanpaMu, ya Allah 😭

Ya Allah, satu lagi permintaanku 🥺
Lindungi anak-anakku, ya Allah
Jaga anak-anakku; Faqih, Hannan, Ziyad, Hanin, Musa.
Jaga mereka dari segala bentuk kemaksiatan, ya Allah
Jaga mereka dari tipu daya syetan, ya Allah
Ya Allah, jaga mereka agar tidak terjatuh dalam dosa besar maupun kecil
Ya Allah, jaga mereka dengan sebaik-baik penjagaanMu
Jaga mereka di saat saya tak bisa sepenuhnya menjaga mereka karena keterbatasanku
Ya Allah, jaga mereka dari segala bentuk kedzoliman; kepada dirinya maupun kepada orang lain
Ya Allah, bimbing mereka agar senantiasa berada di jalanMu
Jadikan mereka termasuk golongan yang cinta padaMu
Yang selalu merasa diawasi olehMu
Yang takut terjatuh dalam dosa dan kemaksiatan

Ya Allah, sesungguhnya Engkau yang paling tahu apa isi hati ku
Engkau paling tahu apa yang sangat dan paling kutakutkan
Ya Allah, hanya kepadaMu saya memohon
Tak ada yang lain yang mampu mengabulkan selain hanya Engkau, ya Allah

Ya Allah, saya takut 😭
Lindungi saya dan anak-anakku, cucu dan generasiku kelak
Istiqomahkan kami di atas kebaikan hingga ajal menjemput kami, ya Allah

Ya Allah 😭😭😭
Tenangkan saya 😭😭😭




KSA, 7 Juni 2024 M
1 Dzulhijjah 1445 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar