Kamis, 09 Agustus 2018

Kreasi Ziyad

Bismillah...



Hari ini...
Ditinggal mandi sebentaar saja, begini jadinya

"Ummi, mau nonton adek"
Padahal jelas-jelas adeknya tidur
🤦🤦🤦
.
.
.
.
Kemarin-kemarin,
Seperti biasa, kalau pagi jadwalnya Ziyad belajar membaca dan menulis. Liat-liat dia berkreasi, menggambar di bukunya, saya ngantuk sekali.  Akhirnya saya ketiduran, sebentar saja, kira2 5-10 menit. Pas bangun, saya langsung mandi.

Di kamar mandi, saya heran, kenapa ini di tangan dan kakiku banyak sekali coretan pulpen.
Astaghfirullaah, brarti selama saya tidur, saya dicoret2 sama Ziyad 😂😂😂

Betul-betul tidur berkualitas, karena tidak terasa kalau lagi ditulisi. Sempat saya rasa waktu dia menulis di muka ku, saya terbangun dan menegur, eh dia tertawa. Setelahnya, saya lanjut tidur, karena masih ngantuk. Ternyata setelahnya lebih parah.

Pernah liat gambar anak yang coret2 bapaknya saat tertidur, ternyata kejadian juga di saya 😑

Semoga jadi anak sholeh, anak kreatif-ku 💚💚💚

#abdullahziyad
4 tahun 10 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar