Sabtu, 25 Agustus 2012

'Abdullah Faqih 9-10 Bulan

Bismillah...
24 Oktober 2011 yang lalu, ’Abdullah Faqih tepat berusia 10 bulan.

Alhamdulillah sudah bisa berdiri -jika sandar di tembok/meja-.

Sudah pintar meniru bunyi/suara. Pernah meniru suara blender. Awalnya mendengar saja, setelah blendernya di-off-kan, dia yang ber"suara" blender, ckckck.
Kalau dengar suara "aneh", pasti di dengar. Sepertinya ia men"save" suara itu.
Kalau ada orang yang berbicara, diliat-liati sampai salting itu orang.

Sudah bisa bilang "jatuh" (dengan gaya bahasa tersendirinya) saat mainannya jatuh dari pegangannya. Juga bisa bilang "nene" (nenek mungkin maksudnya). Bilang "ummi" blum bisa :( "Abi" juga blum bisa :)

Berat badannya di bulan ini -alhamdulillah- naik kembali menjadi 7,5 kg. Ditimbang saat imunisasi wajib terakhir "campak" di puskesmas Sinjai. Alhamdulillah 'Abdullah Faqih tak sakit setelah diimunisasi.

MP-ASI ’Abdullah Faqih di bulan ini sebagian besar sama seperti bulan sebelumnya. Tempe, untuk pertama kalinya diberikan di campuran buburnya.

Gigi 'Abdullah Faqih tumbuh lagi, sekarang sudah 4. 2 di atas dan 2 di bawah. Semakin lucu, maasya Allah. Suka menggigit juga. Paling sering menggigit hidung dan jari kaki. Sakit? Tentu.... karena caranya menggigit tidak pake' perasaan :D Kalau qt berteriak, dia tertawa.

Demikianlah perkembangan 'Abdullah Faqih bulan 9 ke 10. Semoga 'Abdullah Faqih sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti pada orang tua, anak sholeh, hafidz (penghafal Qur'an) dan faqih seperti namanya. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar