Sabtu, 25 Agustus 2012

Durian

Bismillah... Berbicara tentang durian, saya kembali teringat suatu tempat. Tahun lalu (2010, saat musim durian juga), saya melewati Jl. A.P. Pettarani. Depan Ramayana Makassar ada penjual durian. Tapi tempatnya ini unik, lain daripada yang lain. Kenapa? Yang paling mencolok adalah spanduknya. Disitu tertulis "Jual Durian, Bergaransi" (intinya seperti itulah...). Aneh, makanan kok bergaransi? Tapi kreatif juga penjualnya. Belum beli duriannya sudah membuat kesan pada pembaca spanduk (saya). Walau begitu, sampai sekarang saya tak pernah coba durian yang di jual di tempat itu. Berbicara tentang durian lagi, saya juga teringat akan nikmatnya durian Otong. Tahun lalu, Alhamdulillah saya bisa merasakan nikmatnya makan durian Otong. Puass, karena waktu itu di rumah cuma berempat (mertua, saya dan suami) trus duriannya Alhamdulillah lumayan banyak buat 4 orang. Gratis pula, masya Allah.... Untungnya, saat itu saya tak lagi hamil, jadi bisa makan sepuasnya. Tahun ini, saya cuma berharap, semoga kenikmatan yang kurasakan tahun lalu bisa terulang kembali. Mumpung saya tak lagi hamil :D Amiiiiin ya Allah.... O iya, buat yg hamil (apalagi hamil muda), silakan makan durian. Tapi dicicipi sj, demi kehati-hatian. Bagi yang tidak hamil, silakan juga makan durian sepuasnya. Tapi ingat, jangan berlebihan. Sesuatu yang berlebihan juga itu tidak baik dan sangat dilarang oleh syari'at. Ok?! 9 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar