Selasa, 12 Januari 2021

Kue Terenak di Makassar

Bismillaah...

Saya type orang yang bisa tidak makan (nasi) berhari-hari dengan syarat: harus ngemil 😂. Nah, salah satu tempat atau penjual cemilan favorit saya adalah: Aafiyah Cakery.

Ownernya adalah adik sendiri 😍. Lokasinya di Antang, dekat dari toko (Mutiara Hijab Kids). Kue yang dijual ada banyak. Semuanya (kayaknya) sudah saya coba. Kue terfavorit adalah:
❤️ Avocado cake / fruit ice cake (saya biasanya menyebutnya kue es buah)
❤️ Lemon cake (yang atasnya jeruk)
❤️ Banana dessert (sanggara balanda zaman now 😂)
❤️ Kue yang bentuknya pisang (lupa nama kue nya, dulu kue ini sempat viral).
❤️ dll.

Eh, terfavorit kok banyak? Iya, karena enak semua, masyaAllah 😍.
Biasanya, ada kue yang kalau dimakan banyak, bikin eneg. Kalau di Aafiyah Cakery, tidak. Justru rasanya bikin rindu dan ketagihan 😷😂. Kalau gak ingat isi rekening atau dompet yang menipis, mungkin tiada hari tanpa kue dari Aafiyah.

Harganya memang menengah ke atas, tapi sebanding dengan kualitas kue nya. Bahannya bukan bahan yang asal-asalan atau pake pewarna makanan. Misal kayak avocado cake, bukan dari pewarna pandan tapi murni dari buah alpukat asli. Begitupun kue yang lain seperti mango atau lemon cake nya, memang pake buah asli. Ini yang bikin saya tidak khawatir order lagi dan lagi. Juga tidak khawatir jika dikonsumsi sama anak-anak. Di rumah, kalau sudah liat atau dengar "Itu kue dari Aafiyah", siap-siap saja ludes kurang dari setengah jam.

O iya, sebelum ada avocado cake, pernah coba durian cake juga. Ini enak sekali, sayangnya gak tahan lama dibanding kue yang lain. Kue nya dari durian asli yang kadang cepat berubah rasa kalau kelamaan di luar freezer. Kalau mau order, enaknya langsung dikonsumsi atau simpan di freezer dulu.

Dan hari ini, kue dari Aafiyah yang masih tersisa (disimpan-simpan) di kulkas adalah kue bentuk pisang. Dulu sempat cuek sama kue ini, tapi kemarin dan hari ini kok jadi ketagihan ya? 😷 Ternyata enak.

Yang mau kontaknya, bisa chat saya di 08114441073 😅😂. Mau tampilkan nope nya disini tapi saya belum izin 😅.

Ini testi/review jujur, bukan karena ownernya adik saya 😂, tapi memang kuenya enak-enak. Ada rasa atau ciri khasnya, beda sama yang lain.
Kalau mau liat foto-foto kuenya, cuss ke instagram @aafiyahcakery.

Semoga bermanfaat dan ditunggu orderannya 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar